Donasi

Segala puji bagi Allah yang telah berfirman,

ﻭَﺗَﻌَﺎﻭَﻧُﻮﺍْ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟْﺒﺮِّ ﻭَﺍﻟﺘَّﻘْﻮَﻯ ﻭَﻻَ ﺗَﻌَﺎﻭَﻧُﻮﺍْ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻹِﺛْﻢِ ﻭَﺍﻟْﻌُﺪْﻭَﺍﻥِ

“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran.” (QS. Al Maidah: 2)

Selawat serta salam tercurah atas penutup para nabi dan rasul yang telah bersabda,

ﺑَﺎﺩِﺭُﻭْﺍ ﺑِﺎﻟْﺄَﻋْﻤَﺎﻝِ ﻓِﺘَﻨًﺎ ﻛَﻘِﻄَﻊِ ﺍﻟﻠَّﻴْﻞِ، ﻳُﺼْﺒِﺢُ ﺍﻟﺮَّﺟُﻞُ ﻣُﺆْﻣِﻨًﺎ ﻭَﻳُﻤْﺴِﻲ ﻛَﺎﻓِﺮًﺍ ﻭَﻳُﻤْﺴِﻲ ﻣُﺆْﻣِﻨًﺎ ﻭَﻳُﺼْﺒِﺢْ ﻛَﺎﻓِﺮًﺍ، ﻳَﺒِﻴْﻊُ ﺩِﻳْﻨَﻪُ ﺑِﻌَﺮَﺽٍ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺪُّﻧْﻴَﺎ

“Bersegeralah kalian mengerjakan amal kebajikan sebelum kedatangan fitnah (ujian) yang seperti potongan malam. Seseorang di pagi hari dalam keadaan beriman (mukmin), namun di sore harinya menjadi kafir, dan ada orang yang di sore hari dalam keadaan beriman, namun di pagi hari menjadi kafir. Dia menjual agamanya dengan perhiasan dunia.” (HR. Muslim no. 309)

Juga pada sahabat-sahabatnya dan keluarganya semuanya.

Adapun kemudian;

Saudaraku kaum muslimin tercinta, pada zaman ini di antaranya media yang sangat berpengaruh adalah jaringan internet. Bagaimana umat manusia sangat mudah terpengaruh dengan apa yang ada di internet. Sedangkan internet tak lepas dari situs yang berisi kemungkaran, kebidahan, dan kekufuran. Sedang situs-situs dakwah yang ada, tidak sebanyak dengan situs agen-agen kemungkaran yang ada. Untuk itu, kami —dengan hanya mengharap rida dari Allah semata- meluncurkan situs Alfatawa.xyz dalam rangka menyemarakkan dakwah Islam Ahlus Sunnah wal Jama'ah di media sosial.

Allah telah menghendaki kita untuk membuat awal yang baru dan kehidupan baru ke dalam karya media dengan kami meluncurkan situs baru bernama Alfatawa — Mimbar Tauhid was Sunnah. Kami berharap dan berdoa agar dampak dari situs ini akan terasa untuk waktu yang lama. Kami ingin memperbarui janji kita dengan umat ​​tercinta bahwa kami akan selalu mendukungnya, dengan hati dan jiwa kita, dalam suka dan duka, dalam kemudahan dan kesulitan.

Alfatawa.xyz merupakan situs dakwah Islam Ahlus Sunnah wal Jama'ah. Alfatawa.xyz tidak terkait dengan jemaah, yayasan, atau organisasi tertentu. Nama lain kami “Mimbar Tauhid was Sunnah”. Alfatawa.xyz dibentuk untuk menyimpan karya-karya ulama Ahlus Sunnah wal Jama‘ah kontemporer, baik dalam bentuk artikel, buku elektronik, video, maupun audio.

Kami mengajak partisipasi dari seluruh kaum muslimin untuk memberikan dukungan berupa dana donasi. Donasi yang ada akan dialokasikan untuk operasional situs dan mukafaah bagi pengurus situs.

Rincian kebutuhan:
1. Pembuatan domain.
2. Mukafaah pengurus.
3. Biaya Internet.
4. Mukafaah penulis dan editor.
5. Peralatan.
6. Transportasi dan komunikasi.

Untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut tentunya dibutuhkan dana yang tidak sedikit, sehubungan dengan hal tersebut, kami mengajak saudara sekalian untuk ikut berpartisipasi untuk membantu terlaksananya program tersebut.

Donasi dapat disalurkan via:

Pulsa ke +62 882 2173 1597

Konfirmasi dapat melalui:
Surel: salsabila1@mail2muslim.com
Instagram: @alfatawaxyz